“Perspektif Unik yang Hanya Dapat Disampaikan oleh Keyakizaka46” Wawancara dengan Hirate Yurina & Nagahama Neru Menjelang 1st One Man Live Show

1st One Man Live Show yang hanya terjadi satu kali, jangan sampai melewatkan siaran langsungnya yang bersejarah!


Keyakizaka46 yang menjalani tahun pertama debutnya, telah dipilih untuk tampil dalam NHK Kouhaku Uta Gassen yang disiarkan di malam tahun baru. Menjelang akhir tahun, perhatian terhadap gadis-gadis itu semakin meningkat, dan di akhir pekan ini akan diselenggarakan 1st One Man Live Show selama 2 hari (3 show) di Ariake Colosseum.

Tiket untuk setiap show juga telah terjual habis, sehingga baru-baru ini telah diputuskan untuk menyiarkan show malam tanggal 25 Desember secara eksklusif di AbemaTV. Meskipun dapat ditonton secara gratis, namun jumlah penonton yang melakukan reservasi pun meningkat pesat, sehingga dapat disebut sebagai topik pembicaraan yang hebat.
Di One Man Live Show, tidak hanya lagu single yang kuat dengan kesan cool saja, namun juga lagu coupling dan lagu unit. Ini adalah kesempatan berharga untuk menikmati berbagai macam sisi Keyakizaka46. Kali ini, bagian redaksi AbemaTIMES telah melakukan wawancara eksklusif dengan Hirate Yurina-san dan Nagahama Neru-san yang tengah dalam persiapan menjelang pertunjukan yang sesungguhnya. Keduanya telah mengungkapkan perasaan mereka menjelang pertunjukan.
ーーDibandingkan mini live di handshake event maupun event lainnya, skalanya juga sangat berbeda jauh, ya?
Nagahama: Tidak hanya lagu yang menjadi judul single, namun penonton juga bisa menikmati banyak lagu. Aku ingin mendapat kesempatan untuk menyampaikan kelebihan masing-masing lagu. Aku cemas karena tidak punya kekuatan fisik, tapi “aku harus melakukannya”. Karena penonton sudah menyempatkan diri melewatkan hari natalnya bersama kami, aku ingin mencurahkan tenaga dan pikiranku. Setelah selesai nanti, aku ingin penonton berpikir “pertunjukan yang bagus”.
Hirate: Keyakizaka punya lagu yang diekspresikan dengan kuat dalam gerakan yang unik, serta banyak juga lagu yang diekspresikan oleh 21 member yang menjadi satu kesatuan, semoga kami dapat menyampaikan perspektif unik yang dimiliki masing-masing lagu.
ーーApa ada poin unik yang kalian ingin agar penonton melihatnya?
Nagahama: Karena aku ingin membuat pertunjukan yang mampu menyampaikan perspektif unik dari lagu dan liriknya, jadi aku ingin penonton menikmati hal tersebut. Saat ini, semuanya sedang menyatukan perasaan menjelang pertunjukan yang sesungguhnya.
Hirate: Kemudian, aku masih belum boleh membocorkan detailnya sih *tertawa*, tapi aku ingin penonton juga memperhatikan set panggungnya.
ーーKarena persaingan mendapatkan tiketnya sangat tinggi, maka bisa menonton pertunjukannya secara real-time adalah berita besar bagi yang orang-orang yang tidak dapat berpartisipasi.
Hirate: Kami masih baru, tapi sudah menggelar 1st One Man Live Show, jadi aku sangat berterimakasih telah memberi kesempatan pada banyak orang untuk menontonnya.
ーーTeman dari kampung halaman dan kerabat juga dapat menontonnya, ya?
Nagahama: Benar sekali. Karena teman-teman dari tempat kelahiranku (Nagasaki) kesulitan untuk datang, jadi aku sangat senang dengan adanya siaran langsung. Mungkin itu membuatku dapat merasakan kehadiran mereka.
ーーKalian ingin mereka menonton siarannya dalam situasi seperti apa?
Nagahama: Karena hari natal, aku ingin mereka melihat bersama dengan teman dan keluarga.
Hirate: Menurutku banyak orang yang akan mengadakan pesta di rumahnya, aku akan senang jika suasana jadi meriah saat melihat pertunjukan kami. Anak-anaknya ikut bernyanyi dengan penuh semangat. *tertawa*
Tahun lalu, apa kalian pernah membayangkan akan melakukan pertunjukan solo 1 tahun kemudian?
Hirate: Di bulan-bulan ini tahun lalu, aktivitas kami masih belum dimulai, setiap hari kita masih latihan, ya.
Nagahama: Saat hari natal, semua member membuat kue di asrama, kemudian memakannya sama-sama. Melakukan pertunjukan 1 tahun kemudian, aku sama sekali tidak membayangkannya.
ーーBaik pertunjukan langsung maupun Kouhaku rasanya sedikit terlalu cepat, tapi tolong sampaikan antusiasme kalian untuk tahun depan!
Nagahama: Tahun ini benar-benar berlalu seperti angin yang lewat. Satu per satu pekerjaan semakin intens, bersama-sama kami mengatasinya, mungkin seperti itu kesanku. Tahun depan kami memasuki tahun ke-2, menurutku akan menjadi 1 tahun yang sangat penting, aku ingin lebih fokus lagi, aku harus memoles kemampuanku.
Hirate: 1 tahun yang berlalu begitu cepat. Banyak hal yang kusesali karena kulakukan tanpa rasa percaya diri. Tahun depan aku ingin lebih percaya diri, aku akan berusaha agar tidak ada lagi penyesalan.
Di hari-H pertunjukan langsung mereka, telah ditetapkan akan mengikutsertakan juga Nagahama Neru-san yang bergabung di bulan November, serta Hiragana Keyaki yang mendapatkan 11 member barunya pada bulan Mei tahun ini. Sepertinya akan menjadi 1 malam yang tidak bisa dilewatkan oleh seluruh penggemar idol. 

Pernah diterbitkan di: http://hunter934.tumblr.com/post/154722917712/perspektif-unik-yang-hanya-dapat-disampaikan-oleh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BRODY February 2018 - Ikeda Kazuma x Shinguu Ryouhei "A Dialogue of Keyakizaka46’s Music Videos"

Quick Japan Vol.135 – TAKAHIRO