THE TELEVISON EDISI JULI 2017 – KEYAKIZAKA46 “DAFTAR NAMA MURID ‘ZANKOKU NA KANKYAKUTACHI’ BESERTA ANGKET UNTUK MEMBER!”



Dalam majalah bulanan The Televison edisi Juli, member Keyakizaka46 diberi sebuah angket yang berisi 3 pertanyaan.
Berikut ini adalah ketiga pertanyaan tersebut!


  1. Seandainya kalian berada dalam kondisi seperti di drama, siapa member yang menurut kalian paling pertama bisa keluar?
  2. Akhir-akhir ini, adakah artikel atau blog dari member Keyakizaka46 yang kalian beri “like”?
  3. Kepada penonton (=penggemar), adakah hal yang membuat kalian penasaran sampai-sampai kalian ingin bertanya apa yang sebaiknya dilakukan?
Dan berikut ini adalah jawaban mereka!
Ishino Sae (Ishimori Nijika)
  1. Yang pertama adalah Oda Nana. Karena sepertinya dia akan berinisiatif melakukan hal yang lucu. Aku di urutan tengah-tengah. Yang terakhir adalah Uemura!
  2. Selfie Miipan (Sasaki Mirei – Hiragana Keyaki) yang sangat imut.
  3. Gaya rambut yang cocok untukku selain rambut lurus.
Uchimura Nagisa (Uemura Rina)
  1. Menurutku semuanya akan berkemauan keras untuk keluar. Aku di urutan tengah-tengah. Aku tipe yang mengikuti orang lain tapi tidak mau di urutan terakhir. Yang terakhir adalah Nagasawa-kun yang tidak mempedulikan soal urutan.
  2. Akhir-akhir ini aku tidak melihat (blog) semua member…
  3. Setelah ini, sebaiknya aku menjalani hidup yang seperti apa? (XD)
Okamoto Yuki (Ozeki Rika)
  1. Yang pertama adalah Moriya. Sepertinya dia bisa membuka pintu dengan semangatnya. Aku di urutan ke-9. Yang terakhir adalah Koike Minami. Sepertinya dia akan tertelan gelombang member lainnya.
  2. Blog Saito Fuyuka tentang GirlsAward.
  3. Karakter seperti apa yang cocok untukku.
Onda Haruka (Oda Nana)
  1. Yang pertama adalah Imaizumi Yui yang pandai menangani masalah. Aku urutan ke-3. Yang terakhir adalah Pee (Rika). Dia tidak akan keluar dan mengatakan “Aku di sini saja”.
  2. Blog tentang Kobayashi, Habu, Hirate, Rika, dan Risa di GirlsAward2017.
  3. Bagaimana cara supaya tidak tidur 2 kali?
Koga Nao (Koike Minami)
  1. Yang pertama adalah Naako-chan (Nagasawa) yang menggunakan kepintarannya. Aku di urutan tengah-tengah karena melihat yang lain dulu. Yang terakhir adalah Oda Nana yang hanya berputar-putar.
  2. Ponkansatsu-nya Oda Nana.
  3. Aku tidak berteriak meskipun melihat serangga. Menurutku itu tidak terlalu feminim.
Koyanagi Ikumi (Kobayashi Yui)
  1. Yang pertama adalah Oda karena dia lucu. Yang terakhir adalah Suzumoto yang sepertinya ketakutan dan tidak bisa melakukan apapun.
  2. Blog Nagasawa tentang softcream super besar. Hebat bisa menemukan hal seperti itu.
  3. Apa yang sebaiknya kulakukan agar menjadi tipe outdoor?
Nagamine Miko (Nagahama Neru)
  1. Yang pertama adalah Rika-chan. Sepertinya dia punya semacam keberuntungan. Aku kira-kira di urutan ke-10.
  2. Blog Nanako-chan (Nagasawa) yang selalu mengupload tentang makanan lezat.
  3. Aku tidak kuat berendam di bak mandi, aku pasti langsung keluar.
Nagano Fuuka (Nagasawa Nanako)
  1. Yang pertama adalah Rika-chan, soalnya dia imut. Aku yang malas-malasan mungkin urutan ke-2 dari belakang.
  2. Blog Rika-chan yang jarang diupdate.
  3. Sebaiknya aku pergi ke arah mana?
Suhara Misora (Suzumoto Miyu)
  1. Yang pertama adalah Neru (Nagahama) yang otaknya pintar. Aku di urutan tengah-tengah. Yang terakhir adalah Sugai-chan. Soalnya dia melihat sampai semua member keluar.
  2. Blog Yonetani tentang coklat tanggal 8 Mei.
  3. Kenapa tertarik pada Keyakizaka46?
Sugisaki Rin (Sugai Yuuka)
  1. Yang pertama adalah Kobayashi Yui. Sepertinya dia bisa membuat keputusan dengan tenang walaupun di kondisi yang genting. Yang terakhir adalah diriku sendiri. Saat aku ingin melucu, ujung-ujungnya jadi garing.
  2. Cosplay-nya Habu-chan.
  3. Aku ingin punya sneaker warna hitam sih, tapi sepatu apa yang fashionable dan mudah dipakai berjalan?
Shiina Kate (Shida Manaka)
  1. Yang pertama sepertinya adalah Koike Minami. Yang terakhir mungkin Watanabe Rika? Soalnya gerakannya lambat.
  2. Aku jarang membaca blog member.
  3. Aku terlalu menganggap serius informasi di internet. (XD)
Sano Shizuka (Sato Shiori)
  1. Yang pertama adalah Oda yang leluasa menggunakan berbagai macam pengetahuannya dan sepertinya langsung bisa lolos. Aku penakut, jadi kira-kira di urutan ke-18.
  2. Blog Saito Fuyuka. Soalnya dia memikirkan tentang member.
  3. Aku ingin bergerak lebih cepat.
Sakamoto Hana (Saito Fuyuka)
  1. Yang pertama adalah Moriya. Sepertinya dia bisa keluar bagaimanapun caranya. Aku ingin berada di bawah urutan ke-10! Yang terakhir adalah Uemura yang sepertinya akan gagal terus.
  2. Blog Shida Manaka yang sangat singkat.
  3. Mungkin tidak ada… (XD)
Hashimoto Runa (Habu Mizuho)
  1. Yang pertama adalah Moriya Akane yang agresif. Yang terakhir mungkin Yonetani yang bisa melihat sekelilingnya dan memikirkan member lebih dari dirinya sendiri.
  2. 7 Mei. Saat staff merayakan hari ulang tahun member.
  3. Aku ingin membentuk otot perut!
Hamano Kaede (Harada Aoi)
  1. Yang pertama adalah Rika-chan yang bisa melarikan diri dengan cepat. Aku urutan ke-8. Yang terakhir adalah Hirate.
  2. Moriya Akane yang memberitahukan peralatan makeup-nya.
  3. Seandainya potong rambut baiknya sampai seberapa pendek dan cara menambah tinggi badan (selain minum susu).
Hayama Yuzuki (Hirate Yurina)
  1. Yang pertama Watanabe Risa atau Shida Manaka. Aku mungkin sekitar urutan ke-5? Yang terakhir adalah Uemura.
  2. Artikel diumumkannya Keyakizaka46 tampil di “ROCK IN JAPAN FES.2017”.
  3. Tidak ada sih… (XD)
Mochitsuki Koto (Moriya Akane)
  1. Yang pertama adalah Nagamine (Nagahama) yang otaknya pintar. Dia bisa mengatasi masalah dengan tenang. Yang terakhir adalah Chloe (Shida). Dia tidak bisa serius.
  2. Blog Nagasawa tentang “Apa hal yang ingin kucapai ya”.
  3. Cara melupakan hoax di internet?
Yoshimura Azusa (Yonetani Nanami)
  1. Yang pertama adalah Moriya Akane yang menurutku bisa keluar berkat semangatnya. Karena aku juga ingin cepat keluar, jadi aku urutan ke-3. Yang terakhir adalah Nagasawa Nanako yang tidak terlalu mempedulikannya.
  2. Akhir-akhir ini, aku tidak bisa melihatnya (blog member).
  3. Bagaimana caranya membuat setiap hari menjadi menyenangkan?
Wakamoto Anna (Watanabe Rika)
  1. Yang pertama adalah Oda yang punya banyak lelucon. Aku juga berjuang keras jadi kupikir aku akan keluar duluan. Yang terakhir sepertinya adalah Ozeki.
  2. Blog Moriya Akane. Saat bermain di sungai dan makan yakitori.
  3. Cara supaya tidak gugup di televisi.
Waku Ayano (Watanabe Risa)
  1. Yang pertama pasti adalah Oda. Soalnya dia lucu. Yang terakhir adalah Uemura! Aku tidak masalah di urutan tengah-tengah.
  2. Karena aku tidak membaca blog member, jadi aku tidak tahu…
  3. Tidak ada sih…
Seperti itulah jawaban dari masing-masing member. Sayangnya tidak ada jawaban Zuumin di sini, mungkin angket ini diberikan waktu Zuumin sudah hiatus. Sayang sekali ya…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BRODY February 2018 - Ikeda Kazuma x Shinguu Ryouhei "A Dialogue of Keyakizaka46’s Music Videos"

Quick Japan Vol.135 – TAKAHIRO