Watanabe Risa Resmi Menjadi Model Baru Non-No!

Q: Apa item kesukaanmu yang baru-baru ini kau beli?
A: Sepatu Dr.Martens.

Pakaianku agak bertipe cool. Sepatu Dr.Martens ini punya jahitan berwarna kuning, aku menyukainya jadi kubeli♡ Mudah dipasangkan dengan celana pendek maupun rok. Saat ini aku sering memakainya!
Q: Apa kau punya hobi?
A: Membuat kue!
Kue bola salju ini sangat mudah dibuat. Kue ini mudah diberikan ke yang lain karena bisa dibagi dalam ukuran kecil, jadi aku sering membuatnya. Saat valentine aku membuat brownies coklat lalu kuberikan pada teman-teman!

Q: Punya kebiasaan tertentu?
A: Tiba-tiba berteriak dengan suara keras!?
Saat handshake event, di tempat luas dan banyak orang, semangatku akan meningkat kalau ada member yang dekat denganku! Tiba-tiba aku berteriak dengan suara keras. Apa itu agak aneh??

Q: Apa hal yang dilakukan agar menjadi cantik?
A: Pijat setelah berendam.
Selelah apapun saat pulang, aku pasti akan berendam di bak mandi. Setelah berendam, aku akan memijat kaki, wajah, dan lengan bagian atas. Scrub jeruk adalah favoritku akhir-akhir ini.

Pesan dalam gambar:
Salam kenal!
Aku Keyakizaka46 Watanabe Risa.
Aku senang bisa menjadi model non-no!
Mulai sekarang aku akan banyak berjuang, jadi mohon bantuannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BRODY February 2018 - Ikeda Kazuma x Shinguu Ryouhei "A Dialogue of Keyakizaka46’s Music Videos"

Quick Japan Vol.135 – TAKAHIRO