Honda Tsubasa Berhasrat untuk Membuat Game: Aku Sudah Punya Konsepnya


Dalam sebuah acara perilisan iklan terbaru yang diselenggarakan tanggal 20 Februari 2019, telah terkuak bahwa model sekaligus aktris Honda Tsubasa berhasrat untuk membuat sebuah game.

Ketika ditanya apakah resolusinya tahun ini, ia menjawab “belajar bahasa Inggris”, “membuat game”, dan “beraktivitas di pagi hari”. “Kesempatanku pergi ke luar negeri semakin bertambah. Dalam pekerjaan sih sudah pasti, tapi dalam berkomunikasi kupikir ada banyak hal dimana aku harus bisa berbicara dengan bahasa Inggris, jadi aku memantapkan hatiku untuk belajar bahasa Inggris,” terangnya mengenai keinginan untuk belajar bahasa Inggris.

Ia juga berbicara mengenai keinginannya membuat game, “Keinginanku untuk membuat game semakin kuat setiap harinya. Sebelumnya, aku hanya memikirkannya diam-diam. Meski ini bukan pertama kalinya aku mengatakannya, tapi ini pertama kalinya aku melontarkan perasaanku ini”.


Ketika ditanya genre seperti apa yang ingin dibuat, ia menjawab, “Kalau game seperti apa yang ingin kubuat, aku sudah punya konsepnya… mungkin genre action sih. Aku ingin membuat game bergenre action yang membutuhkan kerjasama. Ini masih sebatas ide yang ada di dalam kepalaku sih, aku belum tahu bentuk konkritnya seperti apa. Tapi, aku ingin merealisasikannya suatu saat nanti”.

Kemudian, berbicara mengenai keinginannya beraktivitas di pagi hari, “Aku sering bangun pagi, tapi saat sedang libur misalnya, entah kenapa aku tidak bisa memanfaatkannya secara efektif. Meski sudah bangun, aku tidur lagi haha. Aku tidak bisa menahan diriku untuk tidur”. “Aku ingin menjadi manusia yang bisa memanfaatkan pagi hari secara efektif, bisa dibilang demi gaya hidup yang sehat juga,” tambahnya. (via modelpress)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BRODY February 2018 - Ikeda Kazuma x Shinguu Ryouhei "A Dialogue of Keyakizaka46’s Music Videos"

Quick Japan Vol.135 – TAKAHIRO