HUSTLE PRESS Interview Extra Edition - Watanabe Risa

Berisa memang mengejutkan. Wajahnya yang kecil mengejutkan. Gayanya yang oke juga mengejutkan. Banyak orang yang antri berjabat tangan karena karakternya yang ‘S’ tapi ternyata tidak benar juga mengejutkan. Kami akan mempersembahkan kejutan-kejutan menarik lainnya.

Q: Silakan pilih mana yang lebih kamu sukai
Jangan lupa tulis alasannya juga. 

(Kata yang berhuruf tebal adalah yang dipilih)
1. Jamur gunung atau Rebung Desa
Karena sejak kecil aku jarang memakan jamur gunung.
2. Laut atau Gunung
Karena terasa seperti musim panas.
3. Anjing atau Kucing
Karena menghampiri kalau dipanggil.
4. Hiragana atau Katakana
Karena ebih mudah ditulis.
5. Rok atau Celana Pendek
Karena aku tidak cocok memakai rok.
6. Makhluk siang atau Makhluk malam
Dulu aku adalah makhluk malam, tapi sekarang lebih banyak tidur.
7. Musim panas atau Musim dingin
Karena aku suka musim panas.
8. Kebun binatang atau Seaworld
Karena dingin dan di dalam ruangan.
9. Drama atau Variety
Aku juga suka variety.
10. Nasi atau Roti
Karena lezat. (Roti juga lezat.)
11. Outdoor atau Indoor
Karena aku suka jalan-jalan, tapi tergantung waktu dan keadaan.
12. Ilmu sosial atau Ilmu alam
Karena aku lemah di matematika.
13. Klub olahraga atau Klub budaya
Karena aku suka olahraga.
14. Milk Chocolate atau Bitter Chocolate
Karena manis.
15. Ubi atau Kentang
Karena aku suka masakan ubi.
16. Cerah atau Hujan
Karena saat hujan banyak embun.
18. Silent Majority atau Te wo Tsunaide Kaerou ka
Karena lagu yang keren.
18. Telepon atau E-mail (LINE)
Karena menyenangkan, tapi aku juga suka e-mail.
19. Disneyland atau DisneySea
Karena banyak atraksi yang membuat berteriak.
20. 31 Desember atau 1 Januari
Karena menghitung mundur lebih menyenangkan.


Terjemahan pernah diterbitkan di: https://tmblr.co/ZsbLIv2DSYTH7

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BRODY February 2018 - Ikeda Kazuma x Shinguu Ryouhei "A Dialogue of Keyakizaka46’s Music Videos"

Quick Japan Vol.135 – TAKAHIRO