AKB48 ShortShorts Project “Kokonotsu no Mado” Interview @ BOMB Februari 2016 - Yokoyama Yui

“Aku ingin orang-orang yang datang menonton bisa tertawa dan menangis dengan lepas.”
“Rasa deg-degan ketika berakting sama seperti saat bergabung dengan AKB48.”

Langsung saja, kita mulai dari jalan ceritanya!!
Ini adalah kisah cinta yang cukup membuat hati berdebar-debar. Aku berperan sebagai pengantin baru yang kehidupannya berjalan lancar, bisa dibilang kebahagiaan yang begitu lengkap. Tapi kemudian, aku bertemu kembali dengan orang yang dulu pernah kucintai, hal itu membuat perasaanku sedikit goyah… kira-kira seperti itu ceritanya.
Lokasi syuting ada di Matsuyama, Ehime ya.
Sejak adegan awal yang berlokasi di pelabuhan, pemandangannya benar-benar indah. Hujan memang turun secara tidak teduga, tapi bisa mendapat video dalam kondisi yang seperti itu, hasilnya jadi bagus. Di bagian akhir, ada adegan dimana kami mengumpulkan barang jadi satu, aku ingin penonton memperhatikan bagian itu. Aku juga berusaha berakting dengan membayangkan bagaimana seandainya jika aku berada di posisi wanita itu, konflik seperti itulah yang muncul di cerita ini.
Pengalaman berakting juga pasti sudah banyak didapat, tapi apakah ada suatu hal yang dirasakan atau diperoleh dari karya kali ini?
Bisa terlibat membintangi film ini, kemudian banyak member AKB48 yang terlibat meskipun di lokasi yang berbeda, hal itu membuatku merasa sangat senang karena itu pertama kalinya bagiku, itu membuatku berpikir bahwa bermain peran begitu menyenangkan. Akan tetapi, ada bagian kecil dari diriku yang seolah mengatakan “Akting seperti apa yang bisa kulakukan?”, ada rasa deg-degan yang tidak kuketahui. Perasaan itu sama seperti saat aku bergabung dengan AKB48 untuk pertama kalinya. Akhir-akhir ini, aku bisa merasakan ketenangan dalam hatiku, aku seperti merasa dapat mengekspresikan perasaanku, aku seperti merasa dapat melakukan akting yang bisa membuat orang yang menontonnya menjadi tertawa dan merasa simpati padaku.
Menurutmu, seperti apa tahun 2016?
Sebagai member AKB48, aku ingin mengubah sekaligus melindungi hal yang sudah berlangsung selama 10 tahun. Aku ingin sekali lagi menemukan impian yang besar bersama member lainnya, aku akan berjuang sekuat tenaga demi hal itu, mungkin dengan melihat sosokku yang seperti itu bisa menjadi energi bagi member lainnya. Kemudian, “Kokonotsu no Mado” punya macam-macam genre. Karena 1 film berdurasi 10 menit, menurutku menontonnya tidak akan membuat bosan. Silakan datang untuk mencicipi berbagai macam emosi yang akan membuat menangis dan tertawa dengan lepas!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BRODY February 2018 - Ikeda Kazuma x Shinguu Ryouhei "A Dialogue of Keyakizaka46’s Music Videos"

Quick Japan Vol.135 – TAKAHIRO