AKB Horror Night Adrenalin no Yoru Interview @LoGiRL - Yokoyama Yui

“Bukan sebagai general manager, aku bertanding sebagai seorang member biasa.”

Bagaimana rasanya memerankan peran dalam drama ini?
Ada rasa deg-degan yang tidak pernah kurasakan dalam kegiatan AKB48 yang biasanya. Belakangan ini, aku sangat menikmati pekerjaan yang berhubungan dengan akting! Saat pertama kali bermain dalam drama “Majisuka Gakuen”, aku masih belum punya pemikiran sendiri, aku hanya melakukan apa yang diminta, tapi sekarang aku sudah mulai berkembang. Misalnya, “selanjutnya aku ingin mencoba melakukan hal ini”. Bisa dibilang aku melakukan banyak trial and error. Sulit tapi menarik.
Sebelum syuting dimulai, apa Anda membicarakan drama ini dengan member lainnya?
Segera setelah mendapatkan naskah, Takamina mengatakan “Ini terlalu sulit, ini gawat”. Peran dalam drama ini menuntut kami untuk mengeluarkan kemampuan maksimal seorang diri. Bahkan untuk Takamina yang sudah melakukan macam-macam pekerjaan selama 10 tahun, sepertinya ini adalah tantangan baru yang cukup sulit. Menurutku ini pekerjaan yang menyenangkan, aku juga menantikan macam-macam tantangan baru ke depannya.
Bagian mana yang patut untuk disimak?
Versi yang disiarkan televisi dan versi yang ditayangkan di situs videopass, punya bagian akhir yang berbeda. Aku sangat senang kalau penggemar bisa menonton dan menikmati keduanya. DI bagian klimaks, aku melakukan akting layaknya orang yang terobsesi. Menurutku aku memperlihatkan sisi diriku yang baru dan berbeda dari biasanya.
- Drama kali ini juga menjadi ajang duel akting, pemenangnya akan mendapat peran dalam drama serial di musim gugur tahun depan, ya?
Aku sangat ingin menang! Saat melihat member yang lain bermain dalam drama selain drama AKB, aku merasa sedikit iri. Sebagai general manager mungkin aku harus mengalah pada member junior misalnya, tapi sebagai seorang senior aku tidak akan menahan diri, aku akan bertanding sebagai seorang member biasa.
- Siapa di antara 41 orang yang Anda anggap sebagai rival dalam berakting?
Sashihra Rino (HKT48 Team H)
Sashihara-san selalu mengatakan “Aku tidak cocok sebagai aktris” atau “Aku tidak ingin melakukan pekerjaan akting”, tapi saat menonton drama panggung Meijiza de no Zachou, menurutku aktingnya juga bagus. Aku tidak ingin kalah darinya.

Terjemahan pernah diterbitkan di: http://housekiproject.tumblr.com/post/140388856258/terjemahan-bahasa-indonesia-yokoyama-yui-akb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BRODY February 2018 - Ikeda Kazuma x Shinguu Ryouhei "A Dialogue of Keyakizaka46’s Music Videos"

Quick Japan Vol.135 – TAKAHIRO